Kamis, 18 Oktober 2018
Sabtu, 22 Sep 2018, 04:39:41 WIB, 31 View Administrator, Kategori : Berita Kominfo

Sungailiat - H. Akhmad Mukhsin, S.H., mengemban tugas menjadi Plh Bupati Bangka hingga pelantikan Bupati Bangka terpilih pada tanggal 27 September 2018. Jabatan ini diserah terimakan dari Bupati Bangka Periode 2013-2018, Ir. H. Tarmizi H. Saat M.M beserta istri Hj. Mina, S.Ip, M.Si kepada Plh Bupati Bangka terpilih Akhmad Mukhsin, dalam sebuah acara Sertijab, Kamis (20/09/18) di Rumah Dinas Bupati Bangka.

Percepatan penyelenggaraan sertijab tersebut mengingat bahwa Tarmizi telah mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI pada Pemilu Legislatif Tahun 2019. Semenjak tanggal 20 September 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU)  telah mengeluarkan Daftar Calon Tetap (DCT) nama-nama tersebut termasuk dirinya, sehingga Tarmizi Saat harus mengundurkan dari Jabatannya sebagai Bupati Bangka.

Tak lupa Tarmizi menyampaikan harapannya agar Kabupaten Bangka kedepan dapat mempertahankan prestasi yang selama ini telah diraih dan meningkatkat prestasi-prestasi tersebut.

Acara Sertijab yang berlangsung pada Kamis malam tersebut dihadairi oleh segenap Kepala OPD Pemkab Bangka beserta beberapa tokoh seperti tokoh tokoh Agama, tokoh Pemuda dan tokoh Masyarakat lainnya.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan serah terima Jabatan Ketua TP PKK Kab Bangka dari Mina Tarmizi ke Mardiana Ahkmad Mukhsin. (Pemkab Bangka)





Tuliskan Komentar