Kamis, 18 Oktober 2018
Senin, 16 Apr 2018, 04:26:54 WIB, 223 View Administrator, Kategori : Berita Daerah

Sungailiat - Dalam rangka menuju POPDA tingkat Provinsi Bangka Belitung di Belitung Timur 27 April – 03 Mei 2018 mendatang, Pemerintah Kabupaten Bangka dalam hal ini melalui Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Bangka sudah persiapkan atlet-atlet terbaik dari 9 Cabang Olahraga yang telah diseleksi pada POPDA tingkat Kabupaten 26 Maret – 03 April kemarin.

Demikian disampaikan oleh Drs. Asep Setiawan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga (Dinparpora) Kabupaten Bangka saat ditemui di ruangannya, Rabu (11/04/18).

Asep Setiawan menuturkan bahwa secara umum Pemkab Bangka melalui Dinparpora telah melaksanakan POPDA tingkat Kabupaten dan untuk proses selanjutnya dalam melatih para atlit yang akan membawa nama Kabupaten Bangka akan terus dibina dan dilatih oleh pelatih Cabang Olahraga (Cabor) mereka masing-masing.

“Kita dalam hal ini secara umumnya sudah melaksanakan POPDA tingkat Kabupaten Bangka yang kemudian para atlet setelahnya terus dibina dan dilatih oleh pelatih Cabor mereka masing-masing untuk lebih dapat memperoleh kesiapannya,”Ujar Asep Setiawan.

Pada kesempatan yang sama, Asep Setiawan berharap agar para Atlet yang lolos dan membawa nama Kabupaten Bangka pada POPDA tingkat Provinsi nanti mampu bertanding semaksimal mungkin dengan kemampuan yang dimiliki dengan harapan meningkatkan Ranking Prestasi Kabupaten Bangka dari POPDA tingkat Provinsi tahun sebelumnya agar lebih baik.

“Jadi diharapkan pada POPDA tingkat Provinsi tahun 2018 ini terjadi perbaikan peringkat bagi Kabupaten Bangka mengingat dari tahun sebelumnya yang menempati urutan ke-5,”harap Asep Setiawan. (Pemkab Bangka)





Tuliskan Komentar