Jumat, 19 Oktober 2018
Jumat, 28 Sep 2018, 02:06:38 WIB, 17 View Administrator, Kategori : Berita Kominfo

Sungailiat - Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinkominfotik) Kabupaten Bangka menggelar rapat koordinasi Jaringan Komunikasi Sandi Daerah (Jarkomsanda), Rabu (26/09/18) di OR Bina Praja, Setda Bangka.

Rakor tersebut dalam sebagai bentuk pembinaan dan pengawasan terhadap Jarkomsanda Pemkab Bangka 2018.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan rapat, Kepala Dinas Dinkominfotik Kabupaten Bangka, Ir. Asmawi Alie, M.T.,menuturkan bahwa operator Email Sanapati sebagai administrator harus menjaga kerahasiaan surat menyurat yang terdapat pada arus informasi didalamnya.

“Yang terpenting bagi kita adalah tetap menjaga selaku admin Email Sanapati sebagai administrator dari kegiatan ini yang bersifat mengarah ke arah Persandian ataupun surat-menyurat yang nantinya akan tetap terjaga baik kerahasiaan maupun kelancaran kita dalam menjalankan arus informasi didalamnya,”ungkap Asmawi.

Lebih lanjut Asmawi mengimbau kepada para operator yang hadir dalam rapat tersebut agar dapat mengikuti acara dengan baik sehingga ilmu yang didapatkan dapat dimanfaatkan dalam penerapan baik dalam rana internal Pemkab Bangka maupun kepada masyarakat Bangka secara umum.

“Manfaatkanlah momen rakor ini untuk menimba ilmu bagaimana seharusnya yang kitra lakukan didalam pelaksanaan tugas kita sehari-hari kemudian nanti akan bermanfaat dalam penerapan kita nanti baik internal Pemerintah Daerah maupun masyarakat kita pada umunya.,”harapnya.

Acara kemudian dilanjutkan oleh paparan materi dari Rahmat Iskandar, S.Sos., MM dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Rapat Koordinasi Jarkomsanda tersebut berlangsung selama satu hari dengan menghadirkan operator Email Sanapati se Kabupaten Bangka. (Pemkab Bangka)





Tuliskan Komentar